3 Alasan Hubungan Cancer dan Taurus Berujung Pernikahan

Kamis, 06 Januari 2022 - 00:05 WIB
loading...
3 Alasan Hubungan Cancer dan Taurus Berujung Pernikahan
Ada alasan hubungan Cancer dan Taurus akan berujung pada pernikahan. Zodiak ini memberikan cinta timbal balik untuk keluarga dan kebutuhan yang membuat terikat. Foto/Business Insider India
A A A
JAKARTA - Ada alasan hubungan Cancer dan Taurus akan berujung pada pernikahan. Zodiak ini memberikan cinta timbal balik untuk keluarga dan kebutuhan yang akan membuat mereka terikat.

Terlepas dari kecintaan mereka pada makanan, kemewahan, dan kenyamanan, aspek yang mendekatkan Taurus dan Cancer adalah rasa saling menghormati dan mengagumi ibu mereka. Padahal sebagian besar zodiak ini memiliki hubungan yang menegangkan dengan sang ibu.

Berikut alasan lain hubungan Cancer dan Taurus berujung pernikahan dilansir dari Pinkvilla, Kamis (6/1/2022).


1. Komunikasi Secara Terbuka

Memiliki banyak minat yang sama seringkali tidak cukup untuk membuat suatu hubungan bertahan lama. Kunci untuk cinta yang langgeng juga merupakan komunikasi terbuka dan Taurus serta Cancer melakukan yang terbaik.

Meskipun Taurus keras kepala dan Cancer sangat sensitif, kedua zodiak ini memiliki empati yang membuat mereka sangat peduli pada orang lain. Tidak ada konflik yang tidak terselesaikan lama dengan keduanya.

2. Selaras dengan Kebutuhan Emosional

Suasana hati Cancer sering dipengaruhi oleh perubahan fase bulan. Oleh karena itu ia mencari stabilitas yang dapat diberikan oleh Taurus. Cancer juga mencari kesetiaan dan ini adalah sesuatu yang ditawarkan oleh Taurus.

Taurus sangat berhati-hati kepada Cancer yang emosional dan sensitif. Zodiak ini membawa kedalaman emosional pada cinta mereka yang mungkin tidak pernah mereka alami saat berkencan dengan zodiak lain.


3. Chemistry yang Baik

Salah satu alasan utama mengapa zodiak ini langgeng adalah chemistry mereka. Taurus dan Cancer berusaha untuk terhubung satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam. Oleh karena itu, ketika konsistensi dan kesabaran menyatu dengan kesenangan, hal itu sangat menyenangkan bagi Cancer dan Taurus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)