4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
A A A


3. Gili Kondo
4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget

Lombok memiliki beberapa gili atau yang artinya pulau kecil yang cantik. Tak hanya dikenal dengan Gili Trawangannya, ada juga Gili Kondo yang tak kalah menarik bisa Anda kunjungi.

Gili Kondo dikenal dengan pantainya yang indah, bahkan masih jarang ada wisatawan yang mengunjungi tempat satu ini. Bagi Anda yang ingin healing atau berswafoto, tempat ini jadi salah satu lokasi yang tepat untuk dikunjungi.

Berlokasi di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Jika ingin ke Gili Kondo, sebenarnya aksesnya tidak terlalu sulit. Anda bisa berangkat dari Mataram, Selong atau Bandara Internasional Lombok.

4. Gili Kedis
4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget

Selanjutnya adalah Gili Kedis termasuk bagian destinasi wisata yang masih belum terlalu populer di kalangan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Gili Kedis memiliki beberapa spot Instagramable yang bisa Anda manfaatkan, untuk melengkapi koleksi foto-foto menarik Anda.

Meski areanya cukup kecil, Gili Kedis menyimpan keindahan alam yang luar biasa cantiknya. Deburan ombak, semilir angin sejuk, laut biru yang jernih, serta hamparan pasir putih yang indah membuat Gili Kedis mampu menghipnotis mata setiap pengunjung. Akses transportasi menuju lokasi Gili Kedis pun tergolong mudah.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)