Warna Favorit Bisa Ungkap Kepribadian, Segera Cek!

Jum'at, 07 Januari 2022 - 14:13 WIB
loading...
Warna Favorit Bisa Ungkap Kepribadian, Segera Cek!
Warna favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang. Seperti halnya, Orang yang menyukai warna hitam memiliki sifat suka mengatur dan selalu ingin dihargai. Foto/The Latest News
A A A
JAKARTA - Warna favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang. Seperti halnya, menurut psikologi, orang yang menyukai warna hitam memiliki sifat yang suka mengatur dan selalu ingin dihargai.

Sementara itu, warna favorit ini biasanya terlihat dari barang yang dikoleksi atau digunakan sehari-hari. Misalnya, orang yang suka warna biru, biasanya memiliki banyak baju warna biru, tas, sepatu, atau bahkan perabotan rumah.

Berikut deretan warna serta makna psikologisnya dikutip dari kanal YouTube TKA pada Jumat (7/1/2022).


1. Hitam

Orang yang menyukai warna hitam memiliki sifat suka mengatur, selalu ingin dihargai, memiliki gengsi yang cukup besar, takut mengambil risiko, penuh pertimbangan, aktif, serta moody.

2. Putih

Mereka yang menyukai warna putih disebut cenderung memiliki karakter sensitif, memiliki sisi mendendam, suka kerapihan, serta sangat teliti dalam menjaga penampilan.

3. Pink

Warna ini umumnya banyak disukai oleh kaum wanita. Namun, baik pria dan wanita yang menyukai warna pink memiliki kecenderungan karakter mudah bergaul, manja, dan suka mendramatisir suatu hal.

4. Merah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)