Ikut Bantu Tanggulangi Corona, Priskila Salurkan Donasi Hand Spray

Kamis, 23 April 2020 - 13:07 WIB
loading...
Ikut Bantu Tanggulangi Corona, Priskila Salurkan Donasi Hand Spray
Priskila mendonasikan Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7.200 botol ke RSUP Persahabatan Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiring berjalannya waktu, jumlah pasien Covid-19 terus bertambah sejak kali pertama ditemukan pada 2 Maret lalu. Lonjakan tersebut membuat banyak pihak cukup resah, terutama tenaga medis yang berada di garda terdepan. Mereka berhadapan langsung dengan para pasien Covid-19.

Berupaya ikut meringankan para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, produsen dan distributor produk wewangian PT Priskila Prima Makmur mengirimkan Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7.200 botol ke RSUP Persahabatan Jakarta. Melalui produk tersebut, diharapkan tenaga medis akan senantiasa bisa tetap sehat dan bersih.

Donasi tersebut, menurut Marketing Director Priskila, Robert Liong, merupakan bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan di Indonesia, terutama di RSUP Persahabatan. "Kita harus bersama-sama, gotong royong, saling bantu di masa pandemi saat ini," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (23/4).

Bukan tanpa alasan Priskila mendonasikan Camellia Hand Spray, yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80% alkohol. Pasalnya, dengan semakin seringnya mencuci tangan minimal 20 detik untuk mencegah penyebaran virus, lama kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan bisa hingga mengalami peradangan.

Dengan kandungan yang dimiliki, Camellia Hand Spray efektif membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air. Kandungan moisturizing-nya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa ke mana-mana, jadi cocok untuk para tenaga kesehatan yang harus siap siaga merawat pasien selama 24 jam.

Priskila pun berharap agar semua sektor bisnis ikut mengulurkan tangan dan berkontribusi untuk memberikan dukungan dalam bentuk apapun, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona. "Semoga donasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di RSUP Persahabatan," harap Robert.

Sementara itu, hingga saat ini, Kamis (23/4), tercatat terdapat 7.418 kasus Covid-19, yang 913 di antaranya berhasil sembuh, dan 635 lainnya meninggal dunia. Dari data tersebut, DKI Jakarta tercatat sebagagi wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak. Pasien dirawat di 100 Rumah Sakit di Jakarta, salah satunya Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)