Profil Artis FTV Naufal Samudra yang Kembali Ditangkap karena Narkoba

Jum'at, 07 Januari 2022 - 19:41 WIB
loading...
Profil Artis FTV Naufal Samudra yang Kembali Ditangkap karena Narkoba
Profil Artis FTV Naufal Samudra yang kembali ditangkap karena narkoba. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis FTV Naufal Samudra kembali ditangkap Polda Metro Jaya dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada hari ini, Jumat 7 Januari 2022.

"Benar sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi kepada wartawan, Jumat (7/1/2022).

Meski demikian, pihak penyidik Polda Metro Jaya belum menjelaskan secara detail terkait barang bukti narkoba jenis apa dan siapa saja yang diamankan.

"Sekarang masih diperiksa," katanya.



Sekadar diketahui, Naufal Samudra pernah diringkus Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus yang sama pada Senin 13 April 2020. Kala itu, Naufal ditangkap di rumahnya di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ia diamankan usai diduga kuat mengkonsumsi narkoba jenis ganja yang dikemas dalam liquid vape. Lantas seperti apa sosok Naufal Samudra yang kini dikenal sebagai kekasih dari aktris cantik Dinda Kirana itu.

Naufal Samudra merupakan seorang aktor kelahiran Yogyakarta yang lahir pada 12 April 1999. Kini ia berusia 21 tahun. Ia mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Robby di Mermaid in Love.

Naufal Samudra bersama sang kekasih, Dinda Kirana kerap membagikan momen kemesraannya dalam Instagram pribadi mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)