Naufal Samudra Kembali Terciduk, Dinda Kirana Unggah Foto Mesra

Sabtu, 08 Januari 2022 - 09:14 WIB
loading...
Naufal Samudra Kembali Terciduk, Dinda Kirana Unggah Foto Mesra
Aktris sinetron dan FTV, Dinda Kirana terlihat mengunggah curahan hatinya melalui akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Naufal Samudra kembali tersandung kasus dugaan narkoba, Jumat, 7 Januari 2022. Hal ini membuat sang kekasih, Dinda Kirana tampak terpukul.

Aktris sinetron dan FTV itu terlihat mengunggah curahan hatinya melalui akun Instagram pribadinya @dindakirana.s.

Dinda masih mengingat jelas detik-detik penangkapan Naufal oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Banjir Hujatan Gara-Gara Positif Covid-19, Ashanty Curahkan Isi Hatinya

"Sepulang kamu Jum'atan tadi, itu waktu yang berat buat kita. Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya," tulis Dinda pada unggahan foto berpelukan dengan Naufal Samudra, yang dikutip Sabtu (8/1/2022).

Dinda juga menilai kekasihnya itu memiliki pribadi yang baik. Bahkan, dia mengaku bangga memiliki sosok kekasih seperti Naufal.

Pada akhir tulisannya, Dinda pun turut mendoakan kelancaran proses hukum kekasihnya. Dia juga mengaku bakal terus mendampingi Naufal dalam melewati semuanya.



"Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," sebutnya.

Baca juga: Bisa Jadi Gejala Awal Neuropati Diabetik, Jangan Abaikan Kebas dan Kesemutan

Sementara, Naufal diamankan untuk kali kedua atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, sahabat Dul Jaelani itu pernah diciduk polisi di rumahnya pada 13 April 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)