Tahun Baru Waktu yang Pas buat Dengarkan Audio Series Ikatan Cinta dari RCTI+

Sabtu, 08 Januari 2022 - 12:59 WIB
loading...
Tahun Baru Waktu yang Pas buat Dengarkan Audio Series Ikatan Cinta dari RCTI+
Andin dan Mas Al tetap semangat menemani kalian semua melalui Audio Series Ikatan Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta Lovers di Tahun Baru 2022 harus tambah semangat, karena Andin dan Mas Al tetap semangat menemani kalian semua melalui Audio Series Ikatan Cinta .

Ikatan Cinta Sinetron dengan ceritanya yang sangat seru dan menguras emosi para pemainnya yang juga sangat berkualitas, sehingga output yang dihasilkan juga luar biasa dan ini semua dapat kamu akses dimanapun dan kapanpun hanya di RCTI+.

Untuk yang belum pernah mencobanya versi audio kamu wajib mencobanya karena dijamin pasti akan lebih greget dan seru, kamu bisa membayangkan wajah Mas Al yang tampan di dalam pikiranmu jika kamu mendengarkan Versi Audio. Dan kamu bisa mengikutinya dari awal Episode lho!

Baca juga: Rumah Gala Sky Terancam Disita Negara, Kemensos Panggil Marissya Icha

Buat kamu yang belum tau cerita awalnya atau mengikuti Ikatan Cinta di Tengah Episode Audio Series Ikatan Cinta merupakan solusi yang tepat untukmu tunggu apa lagi langsung akses di RCTI+. Sampai mana ya ceritanya?

Elsa yang menghampiri Nino yang sedang melamun, padahal mereka berdua berencana untuk pergi tetapi Nino masih di tempat untuk itu Elsa Menghampirinya.

Setelah dihampiri Nino sedikit kaget dan langsung mengalihkannya dengan ingin bersiap-siap. Elsa yang curiga dan penasaran kemudian membuka handphone Nino tanpa sepengetahuannya, dan Elsa kaget karena ada panggilan masuk dari Andin. Elsa pun kesal, dan berpikir apa yang mereka berdua rahasiakan, apakah mba Andin belum move on dari Nino.

Nino pun datang dan dengan kesal mengambil Hp yang Elsa buka. "Aku gak suka kamu buka-buka hp aku tanpa izin," ujar Nino.



Elsa yang panik kemudian langsung menanyakan mengapa Andin menelpon malam-malam, mengapa juga Nino tidak menceritakannya malah seolah-olah menyembunyikannya. Kemudian Nino menjelaskan kejadiannya dengan sangat detail hingga membuat Elsa percaya.

Meskipun Elsa marah, tetapi dia tidak menunjukkannya di depan Nino. Elsa pun menelpon mamanya dan mengadukan semua hal ini. Apa yang akan mamah Sarah lakukan kepada Andin. Wah, Andin bakal diapain ya sama Mamah Sarah?

Baca juga: Jadi Ikon Wisata Sejarah, Begini Kisah Bundaran Tugu di Kota Malang

Ayo dengarkan Keseruan lainnya hanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.43 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ ,agar kamu merasakan pengalaman baru menikmati Series Ikatan Cinta. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)