4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton

Minggu, 09 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Di adegan terakhir, setelah banyak perjuangan dan rasa sakit dalam hidupnya, Sun Woo (Kim Hee Ae) memilih untuk hidup sendiri. Seorang pria datang menemuinya, membuatnya terkejut dan dipenuhi dengan kebahagiaan. Melihat bayangan itu, penonton menebak pria ini adalah putra Sun Woo, tetapi tidak ada yang tahu persis siapa dia.


3. Hotel Del Luna

4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton


Mirip dengan Goblin, pasangan utama Hotel Del Luna juga ditakdirkan sejak awal tidak akan bisa bersama dalam kehidupan ini. Di episode terakhir, Man Wol (IU) benar-benar harus mati, dan semua staf di hotel juga diusir oleh Chan Sung (Yeo Jin Goo) secara bergantian.

Di adegan akhir, Mal Wol dan Chan Sung bertemu lagi, bahagia bersama, karyawan lama juga menjalani kehidupan baru. Akhir yang seperti mimpi ini membuat penonton bertanya-tanya apakah itu nyata atau hanya mimpi Chan Sung untuk menghibur.

4. The Red Sleeve

4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton


Di episode terakhir The Red Sleeve , Deok Im dan anaknya meninggal, Jeongjo tinggal sendiri dan kemudian meninggal tidak lama kemudian. Pada akhirnya Jeongjo terbangun, ternyata itu hanya mimpi dan Jeongjo masih bahagia dengan Deok Im.

Namun, perbedaan dalam konteksnya, detail kecil di adegan akhir membuat penonton bertanya-tanya apakah Deok Im benar-benar meninggal, dan adegan di mana Jeongjo bertemu Deok Im lagi apakah hanya mimpi raja.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8773 seconds (0.1#10.140)