Ini Hal Pertama yang Mau Ashanty Lakukan Bila Sudah Negatif Covid-19

Minggu, 09 Januari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Ini Hal Pertama yang Mau Ashanty Lakukan Bila Sudah Negatif Covid-19
Ashanty hingga kini masih menjalani isolasi di rumah sakit usai dirinya dinyatakan positif Covid-19. Foto-Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty hingga kini masih menjalani isolasi di rumah sakit usai dirinya dinyatakan positif Covid-19 . Setelah beberapa hari mendekam di rumah sakit, Ashanty tampaknya mulai merindukan suami dan anak-anak tercintanya.

Guna melepaskan rindu, Ashanty pun melakukan video call bersama Anang Hermansyah , Azriel, Arsy, dan Arsya. Arsy bahkan terlihat menangis haru di depan kamera.



"Udah tiga hari nggak bisa bobo karena nggak dipeluk bunda," tulis Ashanty pada tangkapan layar video call bersama Arsy yang ia unggah melalui Insta Story, dikutip Minggu (9/1/2022).

Terpaksa harus jauh dari keluarga membuat Ashanty ingin segera melepas rindu. Saat menjawab salah satu pertanyaan netizen, wanita 37 tahun itu mengaku, ada satu hal yang ingin ia lakukan bersama keluarganya ketika kelak sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Pelukan sama suami dan anak-anak yang lamaaaa, terus yang lain belum kepikiran sih," kata Ashanty.



Ini Hal Pertama yang Mau Ashanty Lakukan Bila Sudah Negatif Covid-19


Bukan hanya rindu yang harus ditanggung Ashanty, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu juga mengaku bosan berada di kamar rumah sakit.

"Pasti lah (bosan), namanya di kamar aja diem. Tapi ya nikmati aja kan memang ini konsekuensinya" tulis Ashanty.

Sementara itu, Ashanty baru berencana untuk pulang ke rumah saat dirinya dinyatakan negatif Covid-19 setelah 10 hari. Namun jika hasil tes PCR menunjukkan negatif tapi masih dalam jangka waktu kurang dari 10 hari, Ashanty mengatakan ia mungkin akan kembali menjalani karantina di hotel.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)