Resolusi Sehat Tahun Baru ala Mia Fitri

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:10 WIB
loading...
Resolusi Sehat Tahun Baru ala Mia Fitri
Mia Fitri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Resolusi merupakan istilah yang kerapkali kita dengar pada saat mengawali tahun baru. Resolusi seakan mencerminkan harapan tentang kemajuan diri di tahun yang baru, biasanya diungkapkan melalui pernyataan terkait pencapaian yang sudah ditentukan. Hal ini merupakan hal yg biasa dilakukan oleh banyak orang sebagai semangat dan harapan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun berikutnya.

Memiliki gaya hidup sehat adalah resolusi yang dimiliki oleh sebagian banyak orang. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa sehat harus didukung oleh beberapa hal, tidak hanya olahraga dan makan saja pendukungnya. Gaya hidup sehat sebenarnya adalah kombinasi dari segala aspek kehidupan yang di dalamnya termasuk olahraga, pola makan, kesehatan mental, hubungan sosial, dan sebagainya. Hal inilah yang kemudian membuat setiap orang bisa jadi memiliki konsep dan penerapan gaya hidup sehat yang berbeda-beda.

Pada kesempatan kali ini Mia membahas resolusi yang biasanya dijadikan list paling atas bagi orang-orang pada saat mengawali tahun, yaitu hidup lebih sehat. “Bikinlah sebuah target yang tidak hanya besar, tapi juga kecil”, ucap Mia pada saat memberikan tips menjalankan hidup sehat agar lebih mudah dilakukan. “Dekatkan diri kamu dengan teman-teman yang mendukung tujuanmu, supaya kamu juga selalu termotivasi untuk kembali berolahraga”. Ia juga mengatakan bahwa yang paling penting adalah jangan buru-buru menyerah dan keep moving forward.


Mia Fitri adalah seorang Certified Health & Movement Coach dari American Council on Exercise di Indonesia, lain kata Mia dapat membantu banyak orang untuk mengubah gaya hidup seseorang yang sebelumnya kurang sehat menjadi sehat. Mia adalah seorang yang gemar menjalani hidup sehat tentunya, Ia juga adalah penemu komunitas besar lari di Jakarta yaitu Runner’s Nation.

Mia Fitri sebelumnya telah diwawancarai oleh BuddyKu sebagai Superbuddies.

Superbuddies adalah jajaran influencer atau KOL yang memberikan insight untuk BuddyKu, platform terbaru dari MNC Group terkait topik pembicaraan tertentu sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Ingin tahu lebih banyak mengenai financial planner dari Mia Fitri?Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik gaya hidup sehat ala Mia Fitri hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu!
klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)