5 Film Tentang Boneka Arwah, Nomor Terakhir Paling Populer

Kamis, 13 Januari 2022 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Dan diketahui bahwa boneka tersebut dirasuki oleh iblis jahat, kemudian sang boneka tersebut melakukan sejumlah teror menakutkan karena menginginkan tubuh manusia.

3. Dead Silence
Dead silence bercerita tentang sepasang suami istri yang menerima hadiah misterius berupa sebuah boneka bernama billy. Dan ternyata boneka tersebut menjadi teror yang kemudian menewaskan sang istri.

4. The Doll
The Doll menjadi film pertama horror indonesia yang mengangkat tema spirirt doll. Film ini rilis pertama kali pada tahun 2016, yang mengkisahkan sepasang suami istri yang membawa boneka dari tempat kerjanya.

Namun boneka tersebut malah memperlihatkan perilaku aneh, seperti berpindah tempat, dan terdapat suara anak kecil yang sering terdengar di rumah mereka.

5. Child’s Play – Chuky
Boneka chuky pastinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat film horror thiller. Boneka ini berwujud anak laki-laki berambut oranye dan mata melotot yang dikenal dengan aksi mengerikannya.

Sebelumnya film ini sudah sempat dibuat pada tahun 1988 dengan cerita boneka tersebut dirasuki arwah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray dan melakukan pembunuhan yang brutal.

MG03-Annisa Nurul Puspadewi
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)