Jadi Idola Remaja, Fahira Mira Ikuti Jejak sang Kakak

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:36 WIB
loading...
Jadi Idola Remaja, Fahira Mira Ikuti Jejak sang Kakak
Fahira Mira mencoba mengikuti jejak kesuksesan kakaknya, Sarah Keihl, untuk semakin dikenal publik sebagai influencer. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fahira Mira mencoba mengikuti jejak kesuksesan kakaknya, Sarah Keihl, untuk semakin dikenal publik sebagai influencer .

Minat Fahira itu rupanya sudah ada sejak SMA, sampai-sampai dia sudah memiliki banyak pengikut. Kini, dia pun menjadi salah satu influencer ternama di Indonesia seperti kakaknya, Sarah Keihl.

Berkat mix and match pakaian yang catchy, nama Fahira Mira langsung meroket di platform TikTok . Dia pun sukses membius pengikutnya dengan gaya pakaian yang menarik, simpel, dan elegan.

Baca juga: Saat Terpuruk, Azka Corbuzier Jadi Kekuatan Kalina Ocktaranny

Bahkan, kepiawaiannya dalam hal memadu padankan pakaian membuatnya mendulang 5,7 juta followers di TikTok.

"Sejak SMA aku sudah aktif di Instagram, sekarang sama TikTok juga. Awalnya always buat konten OOTD gitu," ujar Fahira Mira dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Fahira juga kerap diskusi dengan sang kakak untuk membahas soal konten yang menarik dan digemari warganet saat ini. Konten prank jadi salah satu andalan Fahira di akun TikToknya.

Tak jarang, pemilik akun @fahiramira itu menjadikan Sarah sebagai sasaran dari konten prank-nya. "Kakak sering banget marah, malah sering dibales kakak dan adik juga. Aku pun sering ke-prank sendiri jadinya," tutur Fahira.

Tak puas hanya menjadi influencer, Fahira juga mulai merambah dunia akting. Beberapa film dan series sudah dia bintangi.

Baca juga: Sambut Ultah Pernikahan Bibi dan Vanessa, Haji Faisal Lakukan Ini

"Alhamdulillah akting sudah mulai, film horor Kutukan 9 Setan, terus series Metamorfosis Cacing dan series Black Island dan InsyaAllah kedepannya emang lagi mau fokus ke akting," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)