Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:44 WIB
loading...
A A A
Pasalnya, suara yang dihasilkan selotip ketika seseorang tanpa sadar mengerutkan kening atau menggerakkan dahi, akan membuat wanita berhenti membuat ekspresi berkerut. Nah, seiring waktu berjalan, kebiasaan ini bisa membantu mencegah kerutan dan garis halus, apalagi jika dilakukan sejak dini.

Kat menyebut kebiasaan ini sebagai tape training. Dia merekomendasikan para wanita untuk melakukan tape training ini dari awal usia dua puluhan.

"Saya diperkenalkan dengan sesuatu yang disebut tape training," ujarnya.

Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip


Unggahan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang mengaku kerap melakukan tape training ini sejak lama. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Kat.

"Kulit Anda cantik! Saya menyukai semua saran Anda. Saya berusia 33 tahun dan saya dapat melihat kulit saya menua dan saya sangat senang algoritma saya mengizinkan saya mengunjungi halaman Anda," tulis netizen.

"Ibuku menempelkan selotip itu di dahiku sejak aku berusia 15 tahun. katanya mengekspresikan emosi Anda dengan mata :) aku sekarang berusia 40 tahun dan masih belum memiliki garis. wajah terlihat lebih baik," sahut netizen lain.

"Ini berhasil. Saya telah melakukan ini selama lebih dari 20 tahun. Ibuku juga melakukannya. Saya berusia 63 tahun dengan beberapa kerutan," kata netizen.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)