5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis

Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:10 WIB
loading...
A A A
Namun takdir membuat mereka bersatu kembali setelah 5 tahun. Meskipun bukan lagi sepasang kekasih, mereka masih saling mencintai. Di tengah drama, Choi Ung dan Yeon Soo terus bertemu dan terlibat. Choi Ung akhirnya menyadari bahwa dia masih mencintai Yeon Su dan menciumnya di tengah hujan.


3. While You Were Sleeping

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Adegan ciuman di tengah hujan lainnya adalah dari drama While You Were Sleeping. Ini adalah drama tentang Nam Hong Joo (Suzy) yang dapat melihat hal-hal malang yang akan terjadi pada orang lain dalam mimpinya sendiri. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa, akan melakukan segalanya untuk mencegah mimpinya menjadi kenyataan.

Selain ceritanya yang menarik, adegan ciuman di mana Lee Jong Suk dan Suzy basah kuyup di tengah hujan adalah salah satu sorotan paling mengesankan dari drama ini.

4. Doom at Your Service

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman saat Hujan, Nomor 2 Paling Romantis


Berikutnya adalah adegan ciuman Seo In Guk dan Park Bo Young di Doom at Your Service. Adegan ini terjadi di episode 5 ketika Tak Dong Kyung (Park Bo Young) bertanya kepada Myul Mang (Seo In Guk) soal perasaannya. Setelah mengatakan tidak mencintainya, Myul Mang langsung mencium Dong Kyung.

Segera setelah episode ini ditayangkan, adegan ciuman di tengah hujan itu menduduki peringkat teratas pencarian Naver.


5. The Tale of Nokdu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)