Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal, film Indonesia ini sukses menyedot 3 juta penonton pada tahun perilisannya, 2003. Polosnya karakter Tita yang diperankan Shandy Aulia dan cueknya Adit yang diperankan Samuel Rizal membuat siapa saja gemas melihat keduanya.

Meski cuek, Adit juga memiliki sikap romantis saat berdua dengan Tita. Salah satu adegan romantis tak terlupakan, saat keduanya berciuman dengan latar menara Eiffel di malam hari.

3. Love For Sale

Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial


Film Indonesia garapan Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho ini bercerita tentang seorang pria yang belum menikah hingga usianya berkepala empat dan sedang mencari pendamping hidup. Dibintangi Gading Marten dan Della Dartyan, film ini sukses menyita perhatian para penonton. Salah satu adegan yang disorot adalah ketika keduanya beradegan ranjang dan ciuman panas.

Akibat adegan tersebut, film yang tayang pada 15 Maret 2018 ini sempat menjadi kontroversial. Di samping itu, Gading justru dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2018 berkat aktingnya di film Love for Sale.



4. Lily: Bunga Terakhirku

Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial


Film Indonesia yang dibintangi Baim Wong, Salvita Decorte, dan Wulan Guritno sebagai pemeran utama ini memiliki jalan cerita yang unik. Karakter Tura yang diperankan Baim Wong merupakan seorang tukang bunga yang tengah memburu pemerkosa sekaligus pembunuh ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)