Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Sementara, karakter Lily yang diperankan Salvita Decorte adalah seorang pekerja seks komersial yang dijual ayahnya dan kemudian bertemu dengan seorang mucikari yang dipanggil Bunda (Wulan Guritno). Lily dilatih untuk menjadi pelacur kelas atas (high-class hooker) di film tersebut.

Kisah romantis dimulai ketika Tura mengantarkan bunga ke villa pelacuran. Dia bertemu dengan Lily hingga akhirnya jatuh cinta dan membunuh semua klien Lily, termasuk seorang anak pejabat. Tentunya ada adegan ciuman romantis yang menjadi bumbu romantisme diantara keduanya dalam film tersebut.

5. 7/24

Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial


Film Indonesia yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastrowardoyo. Film ini berkisah tentang sepasang suami istri, yakni Pras (Lukman Sardi) dan Tania (Dian Sastrowardoyo) yang sangat gila bekerja. Keduanya jarang bertemu dan hanya bertatap muka di pagi, malam, atau terkadang di akhir pekan.

Baca juga: Ini Makanan Favorit Mahasiswa Berkolesterol Tinggi, Anak Muda Wajib Tahu

Meski sibuk, mereka tetap berusaha menjaga keromantisan dan membuat momen-momen manis di rumah tangganya. Salah satunya ketika Pras mencium Tania untuk meminta maaf atas kesibukannya selama ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)