Frans Ungkap Perjuangan Fuji Tembus Dunia Hiburan, Sering Casting Ditemani Vanessa Angel

Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:38 WIB
loading...
Frans Ungkap Perjuangan Fuji Tembus Dunia Hiburan, Sering Casting Ditemani Vanessa Angel
Frans, kakak Fuji mengungkapkan perjungan sang adik untuk bisa tembus ke dunia hiburan Tanah Air. Fuji sering mengikuti casting ditemani oleh Vanessa Angel. Foto/Instagram Frans
A A A
JAKARTA - Frans, kakak Fuji mengungkapkan perjungan sang adik untuk bisa tembus ke dunia hiburan Tanah Air . Seperti artis lainnya, Fuji sering mengikuti casting yang ditemani langsung oleh kakak iparnya, Vanessa Angel .

Menurut Frans, Fuji melalui jalan yang panjang dan tak mudah untuk terjun ke dunia hiburan seperti sekarang. Frans menjelaskan awal karier Fuji memang sedikit banyak tak lepas dari peran Bibi Ardiansyah dan Vanessa.

“Ikut casting segala dulu dan dibantu sama abangku dan kak Vanessa. Ketika ketemu orang-orang, mereka selalu menawarkan 'adikku bisa nih casting'," jelas Frans saat ditemui di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini.

"Selalu diajak, sering temani, diajarin, cara TikTok yang baik begini, cara bikin reels yang baik seperti ini," sambungnya.




Meski demikian, Frans mengungkapkan bahwa perempuan yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu tidak dari awal ingin menjadi artis. Pasalnya, Fuji merupakan orang yang pemalu.

Hanya saja, dukungan dan dorongan dari Bibi dan Vanessa, membuat Fuji kini tampil berani. Bahkan putri Faisal itu sekarang terjun ke dunia akting dengan membintangi film Bukan Cinderella .

"Melihatnya sih kayak dia kan dari awal main TikTok, main Instagram, dia berjuang banget. Dia dulu malu banget untuk hal kayak begitu, cuma dulu sering dipush sama abangku, mas Bibi, sama kak Vanessa, dipush mulu dia. Jadi akhirnya hasilnya sekarang, Alhamdulillah," kata Frans.

"Dia itu mulai-mulai berkarya dari Instagram dan juga TikTok. Alhamdulillah berhasil," tambahnya.


Lebih lanjut Frans mengaku bangga dan bersyukur dengan kesuksesan Fuji saat ini. Terlebih sebagai kakak, ia mengetahui betul bagaimana perjuangan Fuji untuk terjun ke dunia hiburan.

“Support aku, aku cuma bisa bilang setiap ketemu sama dia, dijaga kesehatannya, dijaga makannya, makan tiga kali sehari, dijaga tutur kata segala macam karena kan kita masih ada masalah. Kalau misalnya sudah kecapean dari dalam hal pekerjaan, tanya ke aku, mungkin aku bisa bantu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)