Doddy Sudrajat Mendadak Sambangi Rumah H. Faisal, Ada Apa?

Minggu, 16 Januari 2022 - 10:23 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Mendadak Sambangi Rumah H. Faisal, Ada Apa?
Doddy Sudrajat, tiba-tiba menemui besan yang tengah menjadi seterunya, Haji Faisal. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat , tiba-tiba menemui besan yang tengah menjadi seterunya, Haji Faisal.

Doddy Sudrajat kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, pria 49 tahun itu mendadak menemui Faisal pada Minggu (16/1/2022) pagi.

Dari pantauan MNC Portal, Doddy dan rombongannya tiba di rumah Haji Faisal sekira pukul 09.00 WIB. Tak hanya itu, Doddy juga didampingi sang kuasa hukum, Djamaluddin Koedoeboen.



Setelah melakukan pertemuan keluarga, Doddy pun angkat bicara terkait kedatangannya hari ini. "Hari ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Lebih lanjut Doddy mengaku ingin mengajak sang cucu pergi jalan-jalan. Dia bahkan sudah merencanakan ingin mengajak Gala Sky ke Ancol dan mengunjungi mal.





"Saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya ajak jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chicka, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke mal," jelasnya.

Doddy mengakui, sebelumnya dia tak memberi informasi terlebih dulu kepada pihak Faisal atas rencana kedatangannya ini.

"Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi, memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)