6 Obat Kolesterol Paling Ampuh, Nomor 2 Harganya Murah

Senin, 17 Januari 2022 - 05:47 WIB
loading...
6 Obat Kolesterol Paling Ampuh, Nomor 2 Harganya Murah
Obat kolesterol paling ampuh bisa dalam bentuk medis dan alami. Obat ini bisa didapat dengan harga murah dan terbukti secara ilmiah menurunkan kolesterol. Foto/My Doc
A A A
JAKARTA - Obat kolesterol paling ampuh bisa dalam bentuk medis dan alami. Obat ini bisa didapat dengan harga murah meriah dan terbukti secara ilmiah membantu menurunkan kadar kolesterol yang melonjak.

Mengonsumsi obat kolesterol dapat membantu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik . Sementara itu, kolesterol merupakan zat lilin yang ditemukan dalam darah.

Tubuh membutuhkan kolesterol untuk membangun sel-sel yang sehat, tetapi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan stroke. Karenanya penting menjaga kadar kolesterol tetap normal.

Berikut obat kolesterol paling ampuh dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/1/2022).


1. Simvastatin

6 Obat Kolesterol Paling Ampuh, Nomor 2 Harganya Murah


Simvastatin membantu menurunkan kolesterol jahat dan lemak hingga meningkatkan kolesterol baik dalam darah. Ini merupakan obat yang dikenal sebagai statin dan bekerja dengan mengurangi jumlah kolesterol yang dibuat oleh hati. Menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida serta meningkatkan kolesterol baik bisa menurunkan risiko penyakit jantung dan membantu mencegah stroke hingga serangan jantung.

2. Kunyit

6 Obat Kolesterol Paling Ampuh, Nomor 2 Harganya Murah


Sifat anti-inflamasi alami dan kemampuannya untuk membantu tubuh meningkatkan kapasitas antioksidannya membuat kunyit harus disertakan dalam diet Anda. Kandungan circumin dalam Kunyit membantu menurunkan kadar gula darah dan kolesterol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)