Viral! Mie Rebus Dirajut bak Kain Syal, Banyak yang Tidak Percaya

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:30 WIB
loading...
Viral! Mie Rebus Dirajut bak Kain Syal, Banyak yang Tidak Percaya
Belum lama ini seorang netizen memanfaatkan mi rebus untuk melampiaskan hobi merajutnya. Mie yang dia bikin bukannya dimakan tapi malah dirajut. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Pencinta mie rebus sekarang sepertinya menyukai sesuatu hal baru. Bukan hanya soal rasa, tapi bagaimana mengolahnya sebelum dikonsumsi dirajut terlebih dahulu.

Ya, belum lama ini seorang netizen memanfaatkan mi rebus untuk melampiaskan hobi merajutnya. Mie yang dia bikin bukannya dimakan tapi malah dirajut.

Aksi tersebut pun viral di media sosial. Video pertama diunggah di TikTok akun @lindababy0323. Lalu, akun Twitter @mixiaoz membagikan ulang dan viral.

Hingga berita ini dimuat di MNC Portal, sudah lebih dari 4 juta netizen melihat video unik seseorang yang sedang merajut mie rebus di mangkuknya.



Rajutan yang dibuat pun terlihat profesional. Artinya, si pemilik video benar-benar melakukan teknik rajutan ke untaian mi yang dibuatnya. Sampai akhirnya terlihat pola seperti syal memanjang di dalam mangkok mi rebus tersebut.

Video ini disukai lebih dari 288 ribu kali dan dibagikan ulang 62 ribu kali. Komentar netizen pun beragam, kebanyakan tidak percaya bahwa hal semacam ini terjadi di dunia sekarang.

"This is real now," kata @thes1eepy**** yang memperlihatkan juga foto seorang nenek merajut mi atau pasta di atas piringnya.

"Giling," komen @mrshanan**.

"Jika kamu bisa merajut mie yang saya punya, saya akan jadikan kamu kekasihku," celetuk @Malooo***.

"Kegabutan yang HQQ," cuit @kensku***.

"Kriya berkolaborasi dengan tata boga," tulis @nadch***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)