Konsultasi dengan Dokter Kini Semakin Mudah dan Nyaman

Senin, 17 Januari 2022 - 23:12 WIB
loading...
Konsultasi dengan Dokter Kini Semakin Mudah dan Nyaman
Selama masa pandemi 2 tahun belakangan, masyarakat cenderung meningkatkan gaya hidup sehat guna mencegah terjangkitnya berbagai penyakit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi 2 tahun belakangan, masyarakat cenderung meningkatkan gaya hidup sehat guna mencegah terjangkitnya berbagai penyakit.

Selain gaya hidup sehat , konsultasi dengan dokter juga menjadi tren baru. Menangkap tren tersebut, K-Link Indonesia pun meluncurkan fitur MyDoc. Fitur tanya dokter ini ada dalam aplikasi K-Mart sebagai solusi praktis yang lebih hemat dan waktu.

Melalui MyDoc, pengguna bisa bertanya septuar masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga, dan masalah kesehatan lain. Sejumlah dokter kompeten, praktisi gizi dipersiapkan untuk melayani berbagai kebutuhan informasi.

Baca juga: Vaksin Booster Aman untuk Bumil dan Tak Sebabkan Overdosis, Ini Kata Dokter Reisa Broto

"Selain produk kita yang Insya Allah terbaik, kita juga sediakan MyDoc yang merupakan ekstra service kepada setiap konsumen untuk berkonsultasi dengan dokter-dokter ahli kita. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, saya resmi meluncurkan program MyDoc," tutur Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh pada peluncuran MyDoc, baru-baru ini.

Penggunaan fitur layanan konsultasi atau tanya dokter ini cukup mudah. "Download aplikasi K-Mart lalu klik fitur tanya dokter, Anda tinggal mempost pertanyaan. Dan dokter akan merespons masalah kesehatan yang akan dikonsultasikan," terang dr. Arief Munandar, Health & Woman Product Manager K Link Indonesia.

MyDoc, lanjut dr. Arief, hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi atau penjelasan seputar masalah kesehatan, kecantikan, weight manajemen, seputar kesehatan yang terkait keharmonisan rumah tangga dan masalah kesehatan lainnya.

Baca juga: 5 Fakta Alat Tes Covid-19 Buatan BRIN yang Mampu Deteksi Omicron

"Sedangkan aplikasi K-Mart hadir untuk menjadi bagian dari keseharian keluarga, mempermudah dan membuat lebih nyaman berbelanja produk-produk kesehatan dan kecantikan, dengan jaminan produk asli," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)