5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:12 WIB
loading...
5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas
Sejumlah drama Korea di 2021 tercatat memperoleh rating rendah. Drama ini gagal mencapai rating tinggi. Namun, tayangan tersebut masih mendapat pujian. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama Korea di 2021 tercatat memperoleh rating rendah . Drama ini gagal mencapai rating tinggi. Namun, tayangan tersebut masih mendapat pujian dari segi kualitas.

Terlepas dari dampak pandemi Covid-19, 2021 masih menjadi tahun yang menarik bagi Korea merilis banyak drama hits. Selain karya-karya terkenal yang meraih sukses besar baik di televisi maupun streaming, masih banyak drama yang gagal menarik perhatian penonton meski kualitasnya baik.

Berikut daftar drama Korea dengan rating rendah tapi dipuji karena berkualitas dilansir dari KBIZoom, Rabu (19/1/2022).


1. L.U.C.A: The Beginning

5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas


Serial sci-fi ini menceritakan tentang Ji O (Kim Rae Won), yang memiliki kekuatan khusus dan tidak mengingat masa lalunya. Ia menjadi incaran sosok misterius yang menyimpan rahasia yang selama ini ia coba temukan. Sementara itu, Goo Reum (Lee Da Hee) adalah seorang detektif.

Orangtuanya menghilang ketika ia masih kecil. Goo Reum mencoba mencari tahu kebenaran di balik hilangnya orang tuanya. Saat bertemu Ji O, kehidupan Goo Reum berubah. Dibintangi oleh pemain-pemain berbakat, drama ini kurang mendapat perhatian penonton.

Selain itu L.U.C.A: The Beginning menghadirkan tema yang sulit, yang tidak mudah untuk dieksploitasi di layar sehingga drama ini tidak dapat mencapai kesuksesan yang diharapkan meskipun layak.

2. Sell Your Haunted House

5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3013 seconds (0.1#10.140)