5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:12 WIB
loading...
A A A
Awalnya diharapkan menjadi drama hits lain dari Jang Nara, rating Sell Your Haunted House gagal memenuhi harapan. Dalam drama tersebut, Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang agen berlisensi cantik yang menjalankan real estate Daebak.

Meskipun terlihat cantik di luar, Ji Ah sebenarnya pemarah. Ia juga seorang pengusir setan, yang mengkhususkan diri dalam memerangi roh jahat di properti real estat untuk dijual.


3. Dark Hole

5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas


Diproduksi oleh OCN, sebuah stasiun yang mengkhususkan diri dalam drama psikologis, Dark Hole layak menjadi karya horor sci-fi paling mengesankan tahun ini. Namun, drama ini tidak terlalu dikenal di kalangan masyarakat umum.

Lee Hwa-Sun (Kim Ok-Vin) adalah seorang detektif di unit investigasi regional dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Ia menerima telepon dari orang yang membunuh suaminya. Lee Hwa-Sun kemudian melakukan perjalanan ke Kota Muji. Di sana, orang-orang menghirup asap hitam misterius dan berubah menjadi monster.

Penduduk di Kota Muji menjadi ketakutan. Lee Hwa-Sun berjuang untuk menyelamatkan orang di sana dan juga mengejar pembunuh suaminya. Sementara itu, Yoo Tae-Han (Lee Joon-Hyuk) telah tinggal di Kota Muji sepanjang hidupnya. Ia pernah bekerja sebagai detektif, tetapi harus berhenti karena sebuah kasus.

4. Hello, Me!

5 Drama Korea dengan Rating Rendah tapi Dipuji karena Berkualitas


Film komedi romantis ini menceritakan tentang Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), seorang wanita berusia 37 tahun dan lajang. Ia memegang posisi sementara di tempat kerja, yang membuatnya takut akan dipecat. Mengingat kondisinya saat ini, ia tidak ingin melajang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)