Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Yoon A Yi (Choi Sung Eun) adalah seorang siswa sekolah menengah, tetapi ia dan adik perempuannya dengan bekerja paruh waktu. Ia tidak tahu di mana orangtuanya. Ayahnya diusir dari rumah karena penagih utang dan ibunya kemudian meninggalkan rumah. Bahkan dengan situasi keuangannya yang buruk, ia mampu menduduki peringkat teratas di sekolahnya secara akademis.

Ia juga memiliki penampilan yang cantik. Yoon A Yi ingin menjadi dewasa sesegera mungkin untuk memiliki pekerjaan yang stabil. Sementara itu, teman sekelasnya adalah Na Il Deung (Hwang In Yeop). Ia bersaing dengan Yoon A Yi untuk mendapatkan nilai tertinggi, tetapi mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. Suatu hari, Yoon A Yi bertemu dengan pesulap Lee Eul (Ji Chang Wook) di sebuah taman hiburan yang terbengkalai.



5. Why Oh Soo Jae?

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri.

Ia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum. Di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (Hwang In Yeop). Ia adalah seorang mahasiswa di sana.

Gong Chan telah mengalami masa lalu yang menyakitkan, tetapi ia masih memiliki hati yang hangat. Ia jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan rela melakukan apa saja untuknya. Sementara itu, Choi Tae Kook (Heo Jun Ho) adalah ketua TK Law Firm. Ia akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)