Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:44 WIB
loading...
A A A
2. 18 Again

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Jung Da Jung (Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun ) yang berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang hangat. Dia muak dengan suaminya dan tidak dapat berurusan dengannya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung menyerahkan surat cerai padanya.

Hong Dae Young menyesali hidupnya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi orang berusia 18 tahun, sementara pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali di masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) adalah pemain bola basket populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun kembali, ia mengubah namanya menjadi Ko Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru.


3. The Tale of Nokdu

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Dia pintar dan ahli pedang yang baik. Sejak kecil, ayahnya tidak mengizinkannya belajar atau pergi ke daratan. Suatu hari, ayah dan kakak laki-lakinya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita.

Jeon Nok Du mengejar salah satu pembunuh ke ibu kota. Selama waktu itu, Jeon Nok Du bertemu Dong Dong Ju (Kim So Hyun). Ia ingin menembak Raja dengan panahnya, tapi Jeon Nok Du menyelamatkannya dari masalah. Sementara itu, pembunuh yang dikejar Jeon Nok Du pergi ke sebuah desa.

Untuk mengetahui siapa dan mengapa keluarganya diserang, Jeon Nok Du menyamar sebagai wanita dan memasuki desa itu. Di sana, dia bertemu Dong Dong Ju lagi. Ia kemudian magang untuk menjadi seorang gisaeng.

4. The Sound of Magic
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)