Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:44 WIB
loading...
Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya
Hwang In Yeop ulang tahun (ultah) ke-31 hari ini, Rabu (19/1/2022). Hwang In Yeop lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Hwang In Yeop ulang tahun (ultah) ke-31 hari ini, Rabu (19/1/2022). Hwang In Yeop lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991.

Ia adalah anak tertua. Adik laki-laki Hwang In Yeop yang 3 tiga tahun lebih muda darinya adalah produser, penyanyi dan penulis lagu bernama Inof. Hwang In Yeop diketahui pernah tinggal di Kota Davao, Filipina selama sekolah menengah dan kuliah.

Ia menempuh pendidikan sekolah menengah atasnya di Philippine Nikkei Jin Kai International School. Sementara itu, Hwang In Yeop lulus dengan gelar Bachelor of Fine Arts dalam jurusan desain busana di Philippine Women's College of Davao.

Hwang In Yeop memulai kariernya pada 2017 sebagai model. Sebuah laporan menyatakan bahwa ia pernah berada di bawah YG KPlus, perusahaan manajemen model yang dimiliki oleh YG Entertainment . Pada 2018, ia memulai debut aktingnya dengan membintangi Why.

Ia kemudian menandatangani kontrak dengan agensi KeyEast, anak perusahaan dari SM Entertainment . Pada 2019, Hwang In Yeop berperan sebagai Seo Kyo Won dalam Freshman, dan memulai debut televisinya dengan peran pendukung dalam drama Korea sejarah, The Tale of Nokdu.

Berikut lima drama Korea yang pernah dibintangi Hwang In Yeop dilansir dari Asianwiki Rabu (19/1/2022).



1. True Beauty

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Im Ju Kyung (Moon Ga Young) adalah seorang siswa SMA. Sejak masih kecil, ia memiliki masalah pada penampilannya. Untuk menyembunyikan wajah aslinya, Im Ju Kyung selalu memakai makeup. Keterampilan makeup yang sangat baik membuatnya cantik dan ia menyembunyikan wajah aslinya di depan orang lain. Ia terlibat cinta segitiga dengan Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

2. 18 Again

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Jung Da Jung (Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun ) yang berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang hangat. Dia muak dengan suaminya dan tidak dapat berurusan dengannya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung menyerahkan surat cerai padanya.

Hong Dae Young menyesali hidupnya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi orang berusia 18 tahun, sementara pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali di masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) adalah pemain bola basket populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun kembali, ia mengubah namanya menjadi Ko Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru.


3. The Tale of Nokdu

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Dia pintar dan ahli pedang yang baik. Sejak kecil, ayahnya tidak mengizinkannya belajar atau pergi ke daratan. Suatu hari, ayah dan kakak laki-lakinya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita.

Jeon Nok Du mengejar salah satu pembunuh ke ibu kota. Selama waktu itu, Jeon Nok Du bertemu Dong Dong Ju (Kim So Hyun). Ia ingin menembak Raja dengan panahnya, tapi Jeon Nok Du menyelamatkannya dari masalah. Sementara itu, pembunuh yang dikejar Jeon Nok Du pergi ke sebuah desa.

Untuk mengetahui siapa dan mengapa keluarganya diserang, Jeon Nok Du menyamar sebagai wanita dan memasuki desa itu. Di sana, dia bertemu Dong Dong Ju lagi. Ia kemudian magang untuk menjadi seorang gisaeng.

4. The Sound of Magic

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Yoon A Yi (Choi Sung Eun) adalah seorang siswa sekolah menengah, tetapi ia dan adik perempuannya dengan bekerja paruh waktu. Ia tidak tahu di mana orangtuanya. Ayahnya diusir dari rumah karena penagih utang dan ibunya kemudian meninggalkan rumah. Bahkan dengan situasi keuangannya yang buruk, ia mampu menduduki peringkat teratas di sekolahnya secara akademis.

Ia juga memiliki penampilan yang cantik. Yoon A Yi ingin menjadi dewasa sesegera mungkin untuk memiliki pekerjaan yang stabil. Sementara itu, teman sekelasnya adalah Na Il Deung (Hwang In Yeop). Ia bersaing dengan Yoon A Yi untuk mendapatkan nilai tertinggi, tetapi mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. Suatu hari, Yoon A Yi bertemu dengan pesulap Lee Eul (Ji Chang Wook) di sebuah taman hiburan yang terbengkalai.



5. Why Oh Soo Jae?

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri.

Ia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum. Di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (Hwang In Yeop). Ia adalah seorang mahasiswa di sana.

Gong Chan telah mengalami masa lalu yang menyakitkan, tetapi ia masih memiliki hati yang hangat. Ia jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan rela melakukan apa saja untuknya. Sementara itu, Choi Tae Kook (Heo Jun Ho) adalah ketua TK Law Firm. Ia akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)