Pesimis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Rujuk, Pihak Keluarga: Enggak Bisa Disatukan Lagi

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
Pesimis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Rujuk, Pihak Keluarga: Enggak Bisa Disatukan Lagi
Paman Jonathan Frizzy, Jason, menilai hubungan sang keponakan dengan Dhena Devanka tak bisa dipersatukan lagi. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Jason, menilai hubungan sang keponakan dengan Dhena Devanka tak bisa dipersatukan lagi. Hal itu juga dia ungkapkan kepada hakim saat menjadi saksi di sidang perceraian.

"Menurut saya sudah tidak bisa diselamatkan," kata Jason, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Sebab menurut Jason, memang tak ada tanda-tanda baik saat Jonathan dan Dhena dipertemukan bersama keluarga besar. Hal itulah yang membuat keluarga pasrah dengan rumah tangga mereka.

"Karena dua-duanya sudah dipertemukan antar dua keluarga juga, kita udah buat deal keluarga juga. Tidak bisa diselamatkan lagi menurut saya," ujar Jason.



Selain itu, paman Jonathan menyebut bahwa keponakannya sejak awal selalu dalam pendiriannya untuk berpisah dengan Dhena. Sang aktor mantap mengakhiri pernikahannya yang sudah dibangun sejak 9 tahun silam.

"Udah pisah, enggak bisa disatukan lagi sesuai apa yang dikatakan jonathan frizzy di sidang pertama," kata Jason.

"Jonathan Frizzy tidak pernah menawarkan rujuk atau bersatu kembali dengan pendiriannya," tambahnya.

Dhena Devanka diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari sang aktor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)