Mitra Mega Baja 2021, Ajang Apresiasi bagi Para Mitra Mega Group Indonesia

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:59 WIB
loading...
Mitra Mega Baja 2021, Ajang Apresiasi bagi Para Mitra Mega Group Indonesia
Pandemi tak menyurutkan semangat Mega Group Indonesia (MGI) Corp untuk mengadakan event tahunan Mitra Mega Baja 2021 secara virtual. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi tak menyurutkan semangat Mega Group Indonesia (MGI) Corp untuk mengadakan event tahunan Mitra Mega Baja 2021. Event ini digelar secara virtual pada 21 Desember 2021 dengan mengangkat tema Super Mitra Mega Baja.

Ini adalah ajang apresiasi bagi para mitra Mega Baja sebagai bagian dari acara penghargaan Mitra Juara 2021. Tidak hanya itu, acara ini juga berisi kegiatan giveaway yang diberikan melalui empat platform yaitu Zoom, YouTube, Instagram, dan Facebook dengan hadiah total uang tunai senilai Rp20 juta.

CEO MGI Corp Deni Juanda mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh mitra Mega Baja yang sudah tergabung ke dalam keluarga besar mereka.

"Kami berharap kita semua dapat terus bergandengan tangan untuk mencapai visi misi bersama. Semoga dengan adanya event virtual ini bisa terjali hubungan silaturahmi sehingga kita dapat maju bersama dan semakin berkah," papar Deni melalui siaran pers, Kamis (20/1/2022).

MGI merupakan distributor besi serta baja yang berdiri sejak 2005 dan telah dipercaya sebagai solusi belanja kebutuhan bangunan selama bertahun-tahun. Perayaan virtual tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi MGI kepada para mitra Mega Baja yang terpilih di masing-masing wilayah dengan memberikan empat penghargaan yaitu penjualan produk konstruksi terbanyak, varian produk terlengkap, invoice terbanyak, dan penjualan terbanyak.

Deni menambahkan, Mitra Mega Baja telah terbentuk selama kurang lebih satu tahun. Menurutnya, MGI sangat terbantu oleh mitra-mitra Mega Baja dan merasakan feedback yang positif.

“Kami terus berupaya mengembangkan potensi dan kompetensi sumber daya manusia yang secara bersama dengan perkembangan kemajuan teknologi memberikan hasil yang terbaik serta memberikan kepuasan kepada para konsumen setia kami,” paparnya.

Bergabung menjadi Mitra Mega Baja memiliki banyak keuntungan, Dengan menjadi Mitra Mega Baja, para mitra bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil, sepeda motor, dan hadiah menarik lain. Untuk bisa bergabung menjadi Mitra Mega Baja, calon mitra dapat mengunjungi outlet Mega Baja dan berkonsultasi langsung dengan marketing di lokasi tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)