10 Larangan Unik di Berbagai Negara, Nomor Terakhir Paling Sadis

Senin, 24 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
10 Larangan Unik di Berbagai Negara, Nomor Terakhir Paling Sadis
Setiap negara memiliki aturan larangan yang berbeda-beda dan unik. Diantaranya Australia yang melarang menanyakan asal-usul negara. Foto/Ilustrasi/YouTube Angka dan Data
A A A
JAKARTA - Setiap negara memiliki aturan larangan yang berbeda-beda dan unik. Aturan ini dibuat guna menjaga kelestarian lingkungan di negara serta untuk melestarikan budaya yang sudah ada sejak bertahun-tahun lamanya.

Aturan-aturan ini mungkin terkesan aneh untuk wisatawan yang datang, karena bisa jadi berbeda dengan kebudayaan di negara asalnya, terlebih Indonesia. Namun, sebagai wisatawan, kita harus tetap menghargainya.

Sebelum Anda pergi berlibur ke berbagai negara, alangkah baiknya jika Anda mengetahui beberapa peraturan yang diketahui agar tidak mendapat hukuman saat berkunjung ke negara-negara berikut ini.

Dirangkum MNC Portal Indonesia dari kanal Youtube Angka dan Data pada Senin (24/1/2022), berikut adalah 10 larangan unik di berbagai negara:



1. Jangan Tanya Asal-usul Negara di Australia

Sebagai negara multikultural, warga negara Australia berasal dari hampir seluruh pelosok dunia, baik lewat lahir maupun proses naturalisasi. Karenanya, sangat normal mendengar 4-5 bahasa berbeda dalam satu gerbong kereta di Australia.

Jika Anda dari menanyakan dari negara mana orang tersebut berasal, mereka akan menjawabnya dengan mimik wajah yang tidak menyenangkan. Karena Anda dianggap mempertanyakan kadar ke-Australia-an mereka.

2. Jangan Asal Foto di Pakistan

Di sana, Anda tidak bisa dengan sembarang mengambil foto lho. Mengambil foto dengan latar seperti bangunan pemerintah dan militer adalah hal yang tidak diperbolehkan di Pakistan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)