Ungkap Percakapan Terakhir Putri Nurul Arifin, Mantan Kekasih Maura Magnalia Singgung soal Kematian

Selasa, 25 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Ungkap Percakapan Terakhir Putri Nurul Arifin, Mantan Kekasih Maura Magnalia Singgung soal Kematian
Mantan kekasih Maura Magnalia Madyaratri, Lucky, mengungkap percakapan terakhir mereka. Sebelum mendengar kabar putri Nurul Arifin itu meninggal, mereka sempat saling berkirim pesan. Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan kekasih Maura Magnalia Madyaratri , Lucky, mengungkap percakapan terakhir mereka. Sebelum mendengar kabar putri Nurul Arifin itu meninggal, mereka sempat saling berkirim pesan.

Dalam obrolan itu, mereka sempat membahas tentang River Phoenix, aktor asal Amerika yang sudah meninggal sejak 1993. Menurut Maura, orang yang punya kepribadian baik seperti sang aktor biasanya cepat meninggal.

"Kita lagi bicarain River Phoenix, lagi ngobrolin itu katanya he's very nice person (dia orang yang sangat baik). Orang baik itu meninggalnya cepat kata dia," ujar Lucky ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Tetapi Lucky saat itu tak memiliki firasat buruk apapun. Dia asyik bercakap-cakap seperti biasanya tanpa tahu sang mantan kekasih akan pergi selamanya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Misa Requiem Maura Magnalia Langgar Prokes, Suami Nurul Arifin Minta Maaf

Saat mengingat bagaimana Maura semasa hidup, Lucky menyebut sosoknya sangat bersahabat. Almarhumah gemar menikmati waktu bersama dan selalu mendukung teman terdekatnya.

"Maura enggak pernah mau sia-sia in, dia, mau setiap momen sama temen. Dia selalu mau seneng aja. Saya lagi down, dia support banget dan gue juga ke dia gitu. Lovely person banget," ungkap Lucky.



Maura Magnalia Madyaratri dinyatakan meninggal dunia karena henti jantung pada Selasa (25/1/2022). Sebelumnya, dia ditemukan tergeletak di ruang makan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Maura bakal dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu, 26 Januari 2022. Setelah upacara tutup peti sekira pukul 09.30 WIB, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1588 seconds (10.177#12.26)