Jelang 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Sering Sedih

Rabu, 26 Januari 2022 - 17:27 WIB
loading...
Jelang 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Sering Sedih
Jelang 100 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal sering sedih. Faisal mengatakan masih tidak percaya kepergian putra dan menantunya itu. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Menjelang 100 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah , Faisal mengaku sering sedih. Faisal mengatakan dirinya masih tidak percaya atas kepergian putra dan menantunya itu.

Faisal mengaku masih sering teringat dengan Vanessa dan Bibi. Hal tersebut membuat Faisal selaku orang tua terasa sangat berat.

“Ya tidak terasa dan sekarang sudah 100 hari meninggalnya. Itu kalau direnungkan, dipikirkan sangat merasa sedih,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Masih Gondok dengan Doddy Sudrajat, Faisal Ingin Jaga Jarak Dulu



Di sisi lain, Faisal akan menggelar acara 100 harian untuk Vanessa dan Bibi. Acara yang bertujuan untuk mendoakan orang tua Gala Sky Ardiansyah itu nantinya akan melibatkan sahabat Vanessa dan Bibi.

"Rencana 100 harian tanggal 12. Kami akan ngomong juga sama, teman-teman almarhum, karena mereka selalu ingin dilibatkan,” jelas Faisal.



Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021. Dari kecelakaan tersebut, tiga orang selamat yakni Tubagus Joddy selaku sopir yang telah ditetapkan sebagai tersangka, pengasuh dan Gala.

Baca Juga: Tidak Nyaman Soal Tes DNA Gala Sky, Faisal: Kalau Febri Bapaknya Apa Salahnya?
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2501 seconds (10.101#12.26)