6 Cara Program Hamil Harus Dijalani dengan Bahagia Tanpa Tekanan, jika Belum Dapat Lakukan Tabbani

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:38 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Program Hamil Bayi Tabung Miliki Kemungkinan Berhasil Paling Tinggi

4. Rencana Matang

Jika pasangan suami istri memiliki keinginan dan berbagai rencana yang belum terealisasikan, ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Dalam kondisi seperti ini, pasangan bisa lebih aktif dan produktif, misalnya sang istri bisa mengikuti kelas memasak atau menjahit, melanjutkan pendidikan, berkarya dengan teman-temanmu, atau memulai bisnis bersama suami.

5. Menyalurkan Kasih Sayang

Perasaan ingin memiliki anak bisa muncul sewaktu-waktu ketika sifat keibuanmu muncul. Sifat keibuan ini bisa berupa perasaan ingin merawat dan memberikan kasih sayangmu kepada seseorang yang benar-benar membutuhkanmu, misalnya anak.

Merawat dan memelihara hewan peliharaan adalah salah satu cara menyalurkan kasih sayangmu. Hewan peliharaan yang menggemaskan dan sangat lucu juga turut mewarnai hari-harimu.

6. Lingkungan yang Mendukung

Belum dikaruniai anak bukan berarti kalian harus menyendiri dan menarik diri dari lingkungan sekitar, ya. Tenanglah, kondisi ini tidak hanya dialami oleh kalian berdua, kok. Ada banyak pasangan di luar sana yang mengalami hal yang sama.

Nah, tidak ada salahnya kalian mencari dukungan dari orang-orang yang belum memiliki anak juga. Karena adanya teman seperjuangan, kalian bisa merasa tidak sendirian.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2235 seconds (10.55#12.26)