Sehatkan Rambut Hitammu dengan Perawatan Alami dari Minyak Kemiriku

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:00 WIB
loading...
Sehatkan Rambut Hitammu dengan Perawatan Alami dari Minyak Kemiriku
KEMIRIKU memiliki produk yang sudah dipercaya jutaan masyarakat Indonesia, yakni Happy Minyak Kemiriku.
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi tradisi turun termurun banyak keluarga Indonesia yang memanfaatkan minyak kemiri sebagai penumbuh rambut. Bahkan orangtua zaman dulu juga sering mengoleskan minyak kemiri ke rambut anaknya agar rambut anaknya menjadi hitam dan lebat. Tak hanya untuk rambut, minyak kemiri bisa pula dijadikan sebagai minyak pijat untuk bayi.

Mengutip data Komposisi Pangan Indonesia, setiap biji kemiri mengandung banyak zat bermanfaat seperti protein, lemak, serat, vitamin dan mineral seperti vitamin B, vitamin C, kalium, dan fosfor. Produk HAPPY KEMIRIKU merupakan sebuah upaya untuk terus menjaga tradisi dan budaya leluhur yang disinergikan dengan proses modern dan menggunakan teknologi terkini yang higienis.

Produk KEMIRIKU akan merawat generasi keluarga Indonesia dengan produk kepercayaan bangsa yang tak lekang oleh waktu. KEMIRIKU memiliki produk yang sudah dipercaya jutaan masyarakat Indonesia, yakni Happy Minyak Kemiriku. Produk ini mengandung minyak kemiri alami yang berasal dari biji kemiri pilihan yang diperoleh langsung dari petani-petani Nusantara yang berpengalaman selama beberapa generasi.
Sehatkan Rambut Hitammu dengan Perawatan Alami dari Minyak Kemiriku

Minyak Kemiriku ini sangat membantu untuk melembabkan rambut, memperhalus dan menyehatkan kulit rambut, membantu mengurangi kerontokan, menyuburkan rambut, menghitamkan rambut, mencegah kerusakan rambut, serta dapat membuat rambut lebih mudah diatur.

Cukup oleskan minyak KEMIRIKU ke rambut dalam keadaan habis keramas saat kondisi rambut setengah basah sembari dipijat lembut di kulit kepala. Untuk hasil maksimal, bisa disertai dengan pemakaian Shampoo KEMIRIKU.

Produk Minyak KEMIRIKU sudah dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia sejak 1992. Hingga kini, Minyak KEMIRIKU masih memiliki eksistensi di keluarga Indonesia sebagai minyak multi manfaat terutama untuk rambut.
Hanya biji kemiri yang berkualitas terbaik yang memenuhi kriteria bentuk serta ukuran tertentu yang dipilih untuk diproses lebih lanjut menjadi minyak KEMIRIKU.

Minyak KEMIRIKU saat ini bahkan bisa terjual hingga ribuan pcs tiap bulannya. Minyak KEMIRIKU bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, hingga Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)