Rudi Soedjarwo dan Nicholas Saputra Kembali Disatukan lewat Film Sayap-Sayap Patah

Kamis, 27 Januari 2022 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Nicholas Saputra termasuk salah satu penggemar Rudi Soedjarwo dan menikmati bekerja bareng dengannya. Terlebih, deretan pemain yang menjadi lawan mainnya di film bukan aktor sembarangan.

"Saya suka main dengan Mas Rudi. Saya pikir ini seru dan pemain yang dipilih Mas Rudi asyik-asyik. Saya yakin ini line up pemain dan kru terbaik," ucap Nicho, yang berperan sebagai Adji, seorang prajurit Densus 88.

Film Sayap-Sayap Patah diangkat berdasarkan kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018. Dalam peristiwa itu, 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob. Lima anggota Densus 88 yang sedang bertugas gugur akibat kebrutalan para teroris. Peristiwa yang memilukan itu menjadi inspirasi Denny Siregar selaku Executive Producer Sayap-Sayap Patah untuk membuat film tersebut.

Film ini melibatkan banyak aktris dan aktor ternama seperti Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie Nugroho, Gibran Marten, hingga Iwa K. Di bawah naungan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures, film ini akan mulai diproduksi pada Februari 2022 dan tayang di bioskop bulan Juli di tahun yang sama.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)