IU dan Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Money Game

Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:31 WIB
loading...
IU dan Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Money Game
IU dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru berjudul Money Game. Kabar tersebut diumumkan oleh perwakilan dari Naver Webtoon. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - IU dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru berjudul Money Game. Perwakilan dari Naver Webtoon mengumumkan bahwa keduanya dan Park Jung Min serta Bae Sung Woo akan membintangi Money Game.

Dilansir dari Soompi, Jumat (28/1/2022) Money Game akan menjadi seri kedelapan episode berdasarkan dua karya penulis webtoon Bae Jin Soo, Money Game dan Pie Game. Dalam cerita, uang membangun seiring berjalannya waktu.

Drama ini menampilkan peristiwa yang terungkap saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka dipisahkan dari masyarakat. Para peserta berulang kali bekerja sama dan mengkhianati satu sama lain karena permainan hanya berakhir ketika seseorang mati.


Sutradara Han Jae Rim, yang mengerjakan The Face Reader dan film mendatang Emergency Declaration, akan bertanggung jawab atas penulisan naskah dan penyutradaraan. Drama ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Tahun lalu, Ryu Jun Yeol membintangi Lost yang tayang di JTBC. Dia akan bersatu kembali dengan sutradara Han Jae Rim di Money Game setelah bekerja sama di The King. IU juga telah sibuk bekerja di film baru Koreeda Hirokazu, Broker bersama dengan Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona .

Drama baru ini akan diproduksi oleh Studio N, yang sebelumnya memproduksi Sweet Home, Our Beloved Summer, dan Yumi's Cells serta membuat video untuk Naver Webtoon, dan Magnum Nine, yang memproduksi film The King dan Emergency Declaration.


Money Game dijadwalkan mulai syuting pada paruh pertama 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)