7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Yoon Se Ri (Son Ye Jin) adalah pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), yang merupakan seorang tentara Korea Utara. Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Ri Jeong Hyeok kemudian jatuh cinta pada Yoon Se Ri.

3. What's Wrong With Secretary Kim?

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Keluarga Lee Young Joon (Park Seo Joon) menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan tersebut. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi So (Park Min Young). Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan pekerjaannya sempurna untuk Lee Young Joon. Namun, Kim Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.


4. Descendants of the Sun

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Shi Jin (Song Joong Ki) adalah kapten pasukan khusus. Dia menangkap seorang pencuri sepeda motor dengan Sersan Mayor Dae Young (Jin Goo). Pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Shi Jin bertemu Dr. Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya. Dia langsung jatuh cinta padanya. Mo Yeon salah mengira Shi Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan padanya bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong Joo (Kim Ji Won).

Shi Jin dan Mo Yeon mulai berkencan, tetapi karena pekerjaan, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Shi Jin menerima perintah untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara Uruk. Ketika Shi Jin dan Mo Yeon bertemu lagi, mereka berbicara tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka.

Shi Jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi nyawa dan Mo Yeon, sebagai dokter, mencoba menyelamatkan semua nyawa. Mereka mengucapkan selamat tinggal. Mo Yeon kemudian ditugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Di sana, Shi Jin dan Mo Yeon bertemu lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)