5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas

Senin, 31 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Oh Hye Won terlibat dalam hubungan terlarang dengan Lee Sun Jae. Dia jenius seperti pianis di usia 20-an.


3. VIP

5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas


VIP berfokus pada tim Sungwoon Department Store yang bekerja untuk klien VIP yang merupakan 1% dari pelanggan mereka. Suatu hari setelah menerima pesan tentang perselingkuhan suaminya yang juga bekerja di tempat yang sama dari sumber anonim, Na Jeong Seon (Jang Na Ra) mulai mencurigai suaminya dan rekan-rekannya berselingkuh.

Dalam usahanya untuk menemukan kebenaran, Na Jeong Seon akhirnya mengungkapkan lebih dari satu rahasia yang disembunyikan rekan-rekannya.

4. Two Wives

5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas


Han Ji Sook (Son Tae Young) adalah seorang ibu tunggal yang jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah. Pria tersebut, Kang Chul Soo (Song Ji Ho), sudah memiliki keluarga dengan istrinya, Yoon Young Hee (Kim Ji Young). Saat Young Hee mengetahui tentang perselingkuhan Chul Soo, dia menjauhkan diri darinya.

Akhirnya mereka bercerai dan Chul Soo memulai hidup baru dengan Ji Sook. Namun, seperti keberuntungan, Chul Soo mengalami kecelakaan mobil dan kehilangan semua ingatannya tentang Ji Sook. Young Hee kemudian harus berpura-pura bahwa dia dan Chul Soo masih menikah.


5. Love ft. Marriage and Divorce
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)