5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas

Senin, 31 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas


Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong) usia 30-an dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang dia bekerja sebagai DJ radio. Dia mengejar keseimbangan kehidupan kerja untuk dirinya sendiri dan suaminya Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Suaminya bekerja sebagai pengacara. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan tidak berencana untuk memiliki anak.

Sa Pi Young (Park Joo Mi) usia 40-an bekerja sebagai produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah. Suaminya Shin Yu Shin (Lee Tae Kon) bekerja sebagai dokter di neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis.

Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong) usia 50-an adalah penulis utama program radio. Selama 30 tahun menikah, ia telah mengalami banyak kesulitan dalam pekerjaan, mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae Ryun (Jeon No Min). Ia menjadi profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Si Eun.

Ketiga wanita ini tiba-tiba menghadapi kemalangan dalam hidup mereka akibat perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Para wanita itu berusaha untuk bertahan di masa-masa sulit mereka.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)