Jimin BTS Operasi Usus Buntu saat Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Senin, 31 Januari 2022 - 19:21 WIB
loading...
Jimin BTS Operasi Usus Buntu saat Positif Covid-19, Begini Kondisinya
Jimin BTS operasi usus buntu saat dinyatakan positif Covid-19. Kondisi terkini Jimin diungkap agensi BTS, Big Hit Music yang menyebut operasi berjalan lancar. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jimin BTS operasi usus buntu saat dinyatakan positif Covid-19 . Kondisi terkini Jimin pun diungkap oleh agensi BTS , Big Hit Music yang menyebut operasi berjalan lancar.

Melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse, Big Hit mengatakan bahwa pemilik nama asli Park Jimin itu saat ini harus istirahat total dan dalam masa pemulihan.

"Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik," kata Big Hit dilansir dari Allkpop, Senin (31/1/2022).


Jimin menjalani operasi usus buntu pada dini hari. Pelantun Dynamite itu sebelumnya tiba-tiba merasakan sakit perut disertai sakit tenggorokan ringan pada Minggu, 30 Januari 2022 sore waktu setempat.

Khawatir dengan kondisinya, Jimin kemudian mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit terdekat. Di mana dia menjalani tes PCR dan pemeriksaan lainnya yang menunjukkan tidak hanya dinyatakan positif Covid-19 tetapi juga radang usus buntu akut.

"Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi Covid-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi membaik," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)