Ruth Nelly Nyanyikan Lagu Milik Mahalini, Ariel: Tetap Mencengangkan

Senin, 31 Januari 2022 - 19:28 WIB
loading...
Ruth Nelly Nyanyikan Lagu Milik Mahalini, Ariel: Tetap Mencengangkan
Ruth Nelly menyanyikan lagu milik Mahalini di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia. Foto/Tangkapan/RCTI
A A A
JAKARTA - Ruth Nelly kembali berhasil memukau juri di Gala Live Show X Factor Indonesia, Senin (31/1/22). Tampil anggun dengan dress putih disertai jubah yang menjuntai, Ruth semakin percaya diri memamerkan suara powerfull miliknya.

Ruth Nelly kembali berhasil memukau juri di Gala Live Show X Factor Indonesia, Senin (31/1/22). Tampil anggun dengan dress putih disertai jubah yang menjuntai, Ruth semakin percaya diri memamerkan suara powerfull miliknya.

Malam hari ini Ruth melantunkan lagu dari salah satu jebolan Indonesian Idol, Mahalini yang berjudul 'Sisa Rasa'. Ruth menyelesaikan lirik demi lirik dengan sangat menghayati.

Perpaduan antara suara dan juga ekspresi Ruth di atas panggung membuat lagu 'Sisa Rasa' terdengar semakin menyentuh hari. Ariel bahkan tak segan memuji anak didik Anang tersebut.



"Kamu nggak pernah gagal untuk orang terpana, semua teknis udah dikuasasin, malam ini seperti sebelumnya, tetap mencengangkan," kata Ariel.

Sang mentor, Anang mengatakan penampilan Ruth melebihi apa yang diharapkan. Namun bagi Ariel, ada sedikit kekurangan yang masih perlu diperbaiki oleh Ruth.

"Saya lihat tinggal seidkit aja perlu cari karakter, abis itu jadi lagu kamu sendiri," pungkasnya.

Persaingan di Gala Live Show X Factor Indonesia semakin sengit. Para kontestan selalu berusaha menampilkan yang terbaik demi mencuri hati juri maupun masyarakat Indonesia. Ayo berikan dukunganmu lewat vote di RCTI+ sebanyak mungkin. Jangan sampai jagoanmu tersingkir!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)