Shannon Wong Ngaku Depresi karena Dianiaya Orang Tua, Sang Adik: Papa Nggak Mencekik

Selasa, 01 Februari 2022 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Sharon juga menjelaskan bahwa sang ayah tidak mencekik Shannon tetapi sedang menyadarkan Shannon yang dalam keadaan mabuk.

Sharon juga mengatakan bahwa luka lebam yang diperlihatkan Shannon tidak ada hubungannya dengan sang ayah.

“Papa bukan mencekik tapi menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk. Luka yang diperlihatkan Shannon tidak ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Ia mencoba kabur dengan cara melompat dari balkon,” kata Sharon.

Adik dari Shannon Wong ini juga mengungkapkan bahwa Shannon sempat bercerita bahwa ia ingin merasakan kebebasan dan hidup sendiri.

Tentu saja diusianya yang masih tujuh belas tahun belum diizinkan oleh orang tuanya untuk tinggal sendiri.

“Shannon sempat bilang kepada saya kalau ingin menjebak Papa dengan cara bikin Papa marah besar lalu merekamnya,” kata Sharon.

Sekadar diketahui, sebelumnya Shannon Wong memposting video dan tulisan bahwa dirinya telah mengalami tindak kekerasan dari sang ayah.

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini. Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun. Yang selama ini kalian lihat di social media itu rekayasa. Aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD," tulis Shannon di Instagramnya, yang dikutip Senin (1/2/2022).

Bahkan, Shannon dalam video yang diunggahnya memperlihatkan sang ayah, Andy Widjaya, memegang leher sang putri sambil membentak. Bentakan itu lalu dibalas oleh Shannon dengan sikap dan ucapan sinis.

"Untuk post video ini pun perlu pemikiran panjang dan keberanian yang besar. And to be honest selama ini berat banget untuk menjalani karir di social media dengan topeng palsu ini dimana aku harus pura-pura baik-baik aja sedangkan most of the time sebelum aku mengambil foto atau video, aku harus mengahadapi kekerasan dalam rumah tangga," pungkas Shannon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)