Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual saat Syuting Film, Pelakunya 6 Orang

Rabu, 02 Februari 2022 - 14:54 WIB
loading...
Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual saat Syuting Film, Pelakunya 6 Orang
Susan Sameh mengalami pelecehan seksual saat syuting film. Pelaku pelecehan sebanyak enam orang. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Susan di Instagram. Foto/Instagram Susan Sameh
A A A
JAKARTA - Susan Sameh mengalami pelecehan seksual saat syuting film . Tak tanggung-tanggung, pelaku pelecehan sebanyak enam orang. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Susan dalam postingan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Susan mengaku mengalami pelecehan di lokasi syuting sebuah film. Sayang, kala itu Susan tidak bisa melawan sehingga membuatnya merasa memiliki beban besar.

"Memang aku shooting sebuah film, saat proses pembuatan film tersebut aku menjadi korban pelecehan berupa 'cat calling' di lokasi itu, sekitar 6 atau 7 orang pelaku, dan di saat itu aku gabisa berbicara dan itu cukup membebani perasaanku," tulis Susan dikutip pada Rabu (2/2/2022).

Susan yang tidak percaya diri membuatnya menyalahkan diri sendiri atas pelecehan tersebut. Mantan pacar Billy Syahputra itu juga tak memungkiri mentalnya terpengaruh hingga menyebabkan dirinya tidak bebas bergerak saat syuting.

Baca Juga: Susan Sameh Tolak Nikah dengan Billy Syahputra karena Uang



Pada akhirnya, artis kelahiran 1997 itu memutuskan untuk memberanikan diri berbicara kepada produser film yang dibintanginya. Susan pun berterima kasih kepada sang produser yang langsung bertindak tegas atas apa yang dialaminya ini.

"Aku berterimakasih juga kepada produser saya di produksi itu karna dia sangat peduli dan langsung menindak lanjuti hal tersebut. Dia sangat memperdulikan kasus ini," jelas Susan.

Beruntung, Susan kini lebih percaya diri berkat dukungan dari para penggemarnya. Melalui postingan ini, dia juga berharap ceritanya bisa membuka mata banyak orang terkait bahaya pelecehan seksual.

"Aku mau berterimakasih buat kalian semua yg mensupport aku, aku baca semua comments dari kalian. Aku sekarang jadi jauh lebih percaya diri, dan sekarang saat nya kita bantu balikin kepercayaan diri orang-orang yang belum berani untuk bersuara," tandasnya.

Baca Juga: Lydia Kandou Ungkap Gejala yang Dialami Naysilla Mirdad Sebelum Positif Covid-19
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1865 seconds (10.177#12.26)