DTBTNS Digelar Lagi, Rekti The SIGIT Kembali Ditunjuk Jadi Juri

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:41 WIB
loading...
DTBTNS Digelar Lagi, Rekti The SIGIT Kembali Ditunjuk Jadi Juri
Rekti Yoewono menyebutkan bahwa DTBTNS Season 2 ini bakal lebih menarik dan perlu diikuti musisi-musisi muda yang belum berhasil mengorbit ke permukaan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS) akan kembali digelar. Pada season kedua ini, musisi Rekti Yoewono dan Oom Leo Berkaraoke bakal terlibat sebagai juri.

Berhadiah total Rp450 juta, ajang ini memberikan wadah kreativitas bagi musisi muda dan seniman visual berbakat di Tanah Air.

Rekti menyebutkan bahwa DTBTNS Season 2 ini bakal lebih menarik dan perlu diikuti musisi-musisi muda yang belum berhasil mengorbit ke permukaan.

Baca juga: Rumah Mewah Crazy Rich Malang, Ada Lift hingga Galeri Supercar

Menurut pentolan band The SIGIT itu, DTBTNS Season 2 bisa menjadi jembatan bakat-bakat terpendam untuk menampilkan karya-karya mereka dan dikenal publik lebih luas.

"Di era digital ini semua orang dimudahkan berkarya dan menampilkan karyanya. Dengan begitu maka dibutuhkan juga sebuah wadah kurasi untuk menjaring talenta-talenta yang menarik dan punya kualitas," ungkap Rekti, yang juga menjadi juri DTBTNS pada season lalu, dikutip dari keterangan pers DTBTNS, baru-baru ini.

Tahun lalu, Rekti mengaku dipertemukan dengan talenta-talenta muda yang andal. "Dan terbukti juga kalau peserta tahun lalu juga sudah ada yang mulai aktif berkarir dan mulai mandapatkan perhatian dari penyuka musik yang sesuai target market mereka masing-masing," jelasnya.

Sementara itu, Nathaniel W Utomo dari Supermusic mengutarakan jika DTBTNS Season 2 diselenggarakan sebagai jawaban atas tingginya animo peserta di ajang yang sama tahun lalu.

Baca juga: Kupas Tuntas Misteri Pesugihan di Indonesia, dari Buto Ijo hingga Popok Wewe

"Ajang Dare To Be The Next Superstar merupakan radar dari Supermusic untuk mengorbitkan talenta-talenta muda berbakat di bidang musik dan visual art Indonesia," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)