7 Tips Memilih Fashion Hijab Sesuai Bentuk Tubuh

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Anda punya tubuh gemuk? Jangan minder dulu. Pemilik tubuh gemuk juga bisa tampil modis kok. Caranya adalah dengan memilih baju muslimah berwarna gelap atau terang sekalian namun bernuansa teduh seperti hijau mint, toska, dan lavender.

Jika ingin memakai baju bermotif garis, pilihlah motif garis vertikal yang tipis. Untuk bawahan, akan lebih baik jika mengenakan celana model pipa.

3.Tubuh Kurus

Bagi pemilik tubuh kurus, model baju muslimah yang cocok yaitu yang memiliki warna-warna terang dan bermotif besar. Ini akan membuat penampilan si kurus menjadi lebih fresh dan terlihat berisi.

Anda juga bisa mencoba memakai model pakaian “two-pieces” untuk menciptakan efek lekuk pada tubuh. Pilihlah atasan yang berdetail dengan bawahan agak longgar. Hindari memakai baju ketat atau bermotif garis vertikal karena akan membuat Anda terlihat semakin kurus.

4. Tubuh Tinggi Besar

Pilihan palet yang sesuai dengan pemilik tubuh besar adalah warna-warna gelap atau warna natural seperti krem dan kecokelatan. Kenakan pakaian dengan motif kecil. Hindari model pakaian yang kecil atau terlalu ketat karena akan semakin memperlihatkan ukuran tubuh Anda yang besar.

5. Tubuh Segitiga

Bentuk tubuh ini memiliki ciri ukuran bahu yang kecil dan melebar di bagian pinggul ke bawah. Untuk menyiasati bentuk tubuh seperti itu, Anda perlu mengenakan bawahan model celana pipa atau rok A Line yang akan memberi kesan langsing di bagian bawah sehingga tubuh terlihat lebih proporsional.

Anda juga bisa menambahkan aksesori yang mencolok pada bagian jilbab untuk semakin terlihat modis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)