10 Finalis Casting Online Ikatan Cinta Dihadirkan di Jakarta

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:39 WIB
loading...
10 Finalis Casting Online Ikatan Cinta Dihadirkan di Jakarta
Klaklik mengundang 10 finalis yang lolos online casting Ikatan Cinta Season 2 ke kantor MNC Pictures di Jakarta. Foto/MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Klaklik mengundang 10 finalis yang lolos online casting Ikatan Cinta Season 2 ke kantor MNC Pictures di Jakarta. Nantinya, peserta yang terpilih akan mendapatkan kesempatan berakting di sinetron Ikatan Cinta sekaligus kontrak eksklusif dengan Star Media Nusantara (SMN).

Sebelumnya 10 finalis ini melakukan casting secara online. Kemudian mereka diberikan kesempatan untuk menunjukkan keahlian akting di depan para juri. Mereka adalah Head of Casting MNC Pictures Bakti Adhitama, Executive Producer MNC Pictures Reno Marciano, Head of Digital Content New Media Bisma Ali Satari, dan Rendy Jhon pemeran Ricky dalam Ikatan Cinta.



Sebagai pemain di Ikatan Cinta, Rendy merasa 10 finalis ini memiliki akting yang cukup baik. Namun, yang perlu ditingkatkan adalah rasa percaya diri dari masing-masing peserta, sehingga saat berperan akan lebih menjiwai karakter yang dibawakan.

"Paling rasa percaya dirinya aja sih, yang perlu ditingkatkan," kata Rendy saat ditemui di kantor MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/2/2022).



Sementara itu, Bakti Adhitama menuturkan, dengan adanya aplikasi Klaklik ini dapat melahirkan seseorang yang bertalenta, khususnya di dunia akting. Sehingga pihaknya juga memberikan kesempatan kepada masyarakat, seperti di daerah, untuk tetap bisa melakukan audisi akting.

Kemudian kesempatan mereka bisa bermain di Ikatan Cinta adalah peluang, di mana 10 peserta yang terpilih ini telah melalui seleksi cukup panjang.

"Di sini kan tujuannya untuk menggali bakat talent akting dari mana pun. Lewat Klaklik ini jadi gampang," ujarnya.

Reno menambahkan, dengan audisi akting melalui Klaklik, pihaknya jadi semakin mengetahui bahwa banyak calon talent yang tidak kalah berbakat dari artis-artis di Jakarta.

Selain itu, untuk sementara ini, kata Reno, pihaknya belum bisa memutuskan dari 10 orang finalis ini yang dapat ikut berperan di Ikatan Cinta. Hal tersebut dikarenakan masih butuh penilaian panjang lainnya.

"Belum bisa kita pastikan sekarang, karena ada beberapa tahapan lagi yang harus kita jalanin untuk memastikan oke ini orang yang tepat," terangnya.

Talent yang pas untuk Ikatan Cinta, tambah Reno, tentu harus mempunyai kemampuan akting yang mumpuni, natural, hingga menghafal yang baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)