Thariq Halilintar Kepergok Stalking Mantan, Fuji Langsung Kesal

Jum'at, 04 Februari 2022 - 07:15 WIB
loading...
Thariq Halilintar Kepergok Stalking Mantan, Fuji Langsung Kesal
Thariq Halilintar kepergok tengah stalking mantan pacarnya. Fuji pun langsung merasa kesal setelah mengetahui apa yang dilakukan Thariq di belakangnya itu. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar kepergok tengah stalking mantan pacarnya di media sosial. Fuji pun langsung merasa kesal setelah mengetahui apa yang dilakukan Thariq di belakangnya itu.

Terlihat jelas rasa kesal di wajah Fuji. Terlebih Fuji dan Thariq baru saja berpacaran. Hal tersebut terungkap dalam postingan akun gosip @lambegosip yang membagikan unggahan Instagram Story Maharani Kemala .

Dalam video itu terlihat Fuji, Thariq dan Maharani tengah berada di dalam lift. Sambil memegang tangan Fuji, Crazy Rich Bali itu secara blak-blakan memberikan kode jika pasangan tersebut tengah bertengkar.

"Berantem," kata Maharani dikutip pada Jumat (4/2/2022).




"Ah masih stalk mantan," sahut Fuji ke Thariq.

Mendengar perkataan putri Faisal , Thariq secara cepat membantahnya. Sementara Maharani yang berjalan di belakang keduanya menyebut jika adik Atta Halilintar itu sebagai terdakwa, lalu menanyakan perasaannya usai kepergok tengah stalking mantan pacar.

"Nggak, nggak," ujar Thariq.

"Dia hari ini terdakwa. Salting kan, nggak apa-apa ya. Panik nggak? Panik nggak?" tanya Maharani.


Thariq pun mengaku panik lantaran dirinya kepergok adik ipar Vanessa Angel itu tengah stalking mantan pacarnya di media sosial. Hal tersebut membuat Thariq terlihat salah tingkah.

"Panik," jawab Thariq.

Sementara itu, saat berpamitan dengan Maharani, Fuji mengaku kesal dengan sikap Thariq. Sambil berbicara ke arah kamera, Fuji pun tak ragu menunjukkan kecemburuannya.

"Bye, bye. Pulang membawa bete," tutup Fuji.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka memberikan komentar yang beragam. Namun, banyak yang menyoroti hubungan dan sikap keduanya lantaran baru pacaran beberapa hari.

"Masih baru pacaran masih cemburu cemburu coba 7 tahunan pasti beda ceritanya. Mantan gue dijadiin temen sama suami, anjir gue salah tingkah pertamanya tapi makin kesini nggak lagi wkwkwk," kata netizen.

"Biasalah namanya juga masih pacaran," komentar netizen.

"Uti ga ragu mengutarakan kalo dia cemburu," tulis netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)