Benny Simanjuntak Benarkan Jonathan Frizzy Jual Rumah untuk Harta Gono Gini

Jum'at, 04 Februari 2022 - 07:55 WIB
loading...
Benny Simanjuntak Benarkan Jonathan Frizzy Jual Rumah untuk Harta Gono Gini
Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak membenarkan kabar keponakannya menujual rumah. Rumah tersebut akan menjadi harta gono gini Jonathan dan Dhena Devanka. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Benny Simanjuntak membenarkan kabar keponakannya menujual rumah. Menurut Benny, rumah tersebut akan menjadi harta gono gini antara Jonathan dan Dhena Devanka .

Benny menjelaskan bahwa meski Jonathan dan Dhena masih dalam proses perceraian, namun keduanya sepakat untuk membagi rumah tersebut.

"Udah sepakat dapat bagian. Kan dia mau jual rumah itu biar dapat bagian lah mereka. Itu aja si sebenernya,” jelas Benny di kawasan Bintaro, Jakarta pada Kamis, 3 Februari 2022.




Namun, rumah tersebut sampai saat ini belum terjual meski sudah banyak yang menawarnya. Sebagai paman, Benny mengatakan dirinya tak lupa membantu artis yang akrab disapa Ijonk itu untuk menjualkan rumahnya.

“Rumahnya juga belum laku, sudah ada yang nawar. Saya juga bantu,” kata Benny.

Sebagaimana diketahui, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021 setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, Dhena sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)