Profil dan Biodata Londo Kampung alias Cak Dave, Youtuber dengan Ciri Khas Konten Prank

Jum'at, 04 Februari 2022 - 13:45 WIB
loading...
Profil dan Biodata Londo Kampung alias Cak Dave, Youtuber dengan Ciri Khas Konten Prank
Cak Dave atau dikenal sebagai Londo Kampung adalah content creator YouTube dengan ciri khas konten prank. Foto-Foto/Instagram Londo Kampung
A A A
JAKARTA - Cak Dave atau dikenal sebagai Londo Kampung adalah seorang content creator YouTube dengan ciri khas konten prank. Profil Londo Kampung ini tidak banyak diketahui orang, karena umumnya warganet hanya mengenal dia sebagai kreator konten yang suka membuat prank di kanal YouTubenya.

Miliki Subscriber yang Fantastis

Londo Kampung terkenal dengan konten prank yang unik dan berbeda dari konten prank kreator lain di Indonesia. Yaitu dengan berpura-pura tidak bisa menggunakan bahasa Jawa, padahal dia sangat fasih menggunakan bahasa Jawa. Dengan wajah serta penampilan bule yang dimilikinya, tentu saja Cak Dave selalu berhasil melakukan prank.



Saat ini, channel YouTube Londo Kampung sudah memiliki subscriber berjumlah 4,55 juta dan menjadikan dirinya salah satu content creator prank dengan pelanggan terbanyak di Indonesia.

Lahir di Australia, Pindah ke Surabaya ketika Umur 2 Tahun

Londo Kampung memiliki sebuah keunikan, yaitu walaupun dia lahir di Australia dan memiliki penampilan seperti bule, namun dia bisa menggunakan bahasa Jawa. Bagi masyarakat, tentu hal tersebut membuat mereka penasaran dengan profil sang Youtuber.



Singkat cerita, meskipun lahir di Australia, Londo Kampung sudah tinggal cukup lama di Indonesia. Tepatnya sejak dia berumur dua tahun, ketika orangtuanya pindah dari Australia ke Surabaya. Sejak saat itu, Londo Kampung tinggal di Surabaya dan kini dia telah menguasai bahasa Jawa khas Surabaya yang sering digunakannya ketika membuat konten prank.

Pilih Menetap di Surabaya dan Menikah dengan Perempuan Pribumi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)