Serial Jack dan Danil Punya Banyak Keunikan, Ini Kata Produser Sunar Samtani

Jum'at, 04 Februari 2022 - 20:29 WIB
loading...
Serial Jack dan Danil Punya Banyak Keunikan, Ini Kata Produser Sunar Samtani
Di awal bulan Februari ini, Vision+ kembali meramaikan deretan tontonan dalam negeri dengan serial berjudul Jack dan Danil. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Di awal bulan Februari ini, Vision+ kembali meramaikan deretan tontonan dalam negeri dengan serial berjudul Jack dan Danil. Mengusung genre komedi dengan elemen budaya Batak, tentunya serial ini punya keunikan tersendiri di mata Sunar Samtani sang produser.

Berkisah tentang dua lelaki kembar bernama Jack dan Danil, serial ini berfokus pada momen kocak dimana Danil sang kakak yang pemalas harus menyamar menjadi Jack si adik yang sukses sebagai pengacara. Sebagai serial komedi, tentunya Jack dan Danil bisa menjadi tontonan yang segar di masa pandemi ini.

“Serial ini banyak keunikan. Membawa cerita yang ringan dan menyenangkan, Jack dan Danil bisa jadi tontonan enak untuk hiburan di masa sulit pandemi ini,” ungkap Sunar Samtani di konferensi pers Jack dan Danil, Jumat (4/2/2022).

Selain cerita yang ringan, Jack dan Danil juga membawa banyak muatan budaya Batak yang selama ini jarang dijadikan topik utama dalam cerita-cerita dalam negeri. Elemen budaya ini pun dianggap sebagai salahsatu pendorong yang membuat Jack dan Danil bisa tampil beda di antara serial-serial komedi lainnya.



“Setiap serial pasti ada keunikannya. Bbelum ada komedi seperti ini yang dibalut dengan norma dan budaya batak, itu yang membuat konten ini unik,” sambung Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Tak hanya dari sisi cerita, para aktor yang terlibat dalam serial Jack dan Danil pun berhasil menciptakan nuansa yang sama sekali berbeda dari tontonan lainnya. Tanta Ginting, contohnya, yang sebagai aktor utama bisa berperan menjadi dua tokoh sekaligus dalam satu judul.

“Melihat Tanta memerankan tokoh dengan dua suara ini selling point tersendiri. Dian Sidik yang biasa main action jadi main komedi juga menarik,” ungkap Lukman Sardi sang Head of Content.

Juga dibintangi Julia Alexandra, Lania Fira, dan Ananda, Jack dan Danil bisa disaksikan mulai 4 Februari ini secara eksklusif di layanan streaming Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)