8 Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bali, Nomor 2 Menghadap Samudra Hindia

Sabtu, 05 Februari 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Dibangun dengan perpaduan desain Bali modern dan tradisional, Amatara Agung Raka memiliki suasana pedesaan layaknya tahun 80-an. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam langsung dari teras sawah hotel. Untuk Anda yang mencari ketenangan dalam bekerja, hotel ini dapat menjadi pilihan. Di sini, Anda akan bekerja sambil ditemani panorama alam yang menyegarkan pikiran.

7. The Wakanda Resort A Pramana Experience

8 Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bali, Nomor 2 Menghadap Samudra Hindia


The Wakanda Resort A Pramana Experience berlokasi di Banjar Sumampan, Kemenuh, Gianyar. Saat memasuki pintu gerbang resort ini, Anda akan merasakan langsung energi alami yang seolah-olah mengitari. Dikelilingi pemandangan alam memesona, The Wakanda Resort A Pramana Experience cocok menjadi tempat pelarian surgawi dari kesibukan sehari-hari atau tempat bekerja yang menenangkan.

8. Alam Anda Ocean Front Resort & Spa

8 Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bali, Nomor 2 Menghadap Samudra Hindia


Terletak di balik perkebunan kelapa dan menghadap langsung ke laut, Anda dapat menikmati udara segar khas Bali di Alam Anda Ocean Front Resort & Spa. Anda dapat bekerja sambil mendengar deburan air laut yang menenangkan pikiran. Alam Anda Ocean Front Resort & Spa berlokasi di Jalan Singaraja-Amlapura, Sambirenteng, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)